PECI: Indahnya di Pesantren

“Rin, aku tahu kamu juga kecewa sama aku, kan? Gara-gara tukar-tukaran kamar itu?”

            “Jujur, iya. Ada sedikit kecewa. Tapi, nggak cuma sama kamu,” Rina menghela napas sejenak. “Udah dapet teguran pertama dari Bu Sarah, tapi kenapa nggak diindahkan? Kenapa harus ada teguran kedua yang itu isinya mengancam seluruh anggota generasi? Bahkan, dengan adanya ancaman kedua itu, masih dianggap ringan?” kata-kata Rina bercampur emosi. Sang ketua generasi itu menangis.

            “Maaf, Rin,” aku membelai punggung Rina.

            “Itu, kan, nggak adil, Fir. Masa yang nggak salah juga harus kena batunya, sih?”

Halo, Teman-Teman semuaaaa! Kalian masih ingat dengan Fira, Ifka, Rina, Ike, dan teman-temannya yang lain yang punya banyak cerita seru di pesantren, kan? Nah, ini ada cerita dari penulis Serunya di Pesantren dan Asyiknya di Pesantren. Kisah dalam novel kali ini adalah cerita terakhir dalam seri seru-seruan di pesantren. Di sini di ceritakan masa-masa akhir Fira dan teman-temannya mondok di pesantren Ihsanul Fikri. Ternyata, masa-masa akhir di pondok pesantren itu malah tambah asyik. Jadi bikin nggak mau lulus dari pesantren, deh! Hmmm ... kayak apa, sih, ceritanya? Yuk, kita baca aja sampai selesai, yaaaa. J

 

Penulis PECI Shofa Salsabila,
ISBN : 9786021614778
Poin Hadiah: 0
Ketersediaan: Stok ada
Harga: Rp.28.000,00 Rp.22.400,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.22.400,00
Qty:  Beli
   - atau -   

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML is not translated!

Rating: Buruk            Baik

Masukkan kode dalam kotak di bawah ini:



Powered by Busana Muslim