Buku Asyik Si Cewek Cantik

Buku Asyik Si Cewek Cantik

 

Gals … menurutmu, cantik itu kayak gimana, sih? Dan menurutmu, kamu itu cantik nggak, sih? Trus, menurutmu, cewek cantik itu yang kayak apa? Apa yang punya body seksi kayak biola? Berkulit putih mulus kayak sapi? Atau berkaki jenjang kayak egrang? Tambah lagi, berhidung mancung kayak pinokio? Hihi, becanda atuh! 
Ataukah cantik itu tajir, pintar, baik hati, suka menolong, nggak sombong, plus jujur en suka menabung? 
 
Kok jadi bingung, ya?! Yang jelas, cantik yang hakiki itu pastinya nggak cuman sekadar fisik doang.Cantik itu perpaduan antara unsur-unsur pembangun manusia, mulai dari tubuh, pikiran, dan yang terpenting adalah HATI. Pengin tahu cara meraih kecantikan yang hakiki? Membaca buku ini insya Allah akan membuka wawasan kamu seluas-luasnya. Yap, karena di dalam buku ini  akan dijelaskan satu per satu langkah-langkah praktis untuk menggapainya. Nah, bahasanya yang kocak dan ringan, pasti akan bikin kamu ketagihan. Nggak percaya? Buktikan aja!
 
Penulis Asri Istiqomah,
ISBN : 9786028277518
Poin Hadiah: 0
Ketersediaan: Stok ada
Harga: Rp.25.000,00 Rp.16.250,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.16.250,00
Qty:  Beli
   - atau -   

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML is not translated!

Rating: Buruk            Baik

Masukkan kode dalam kotak di bawah ini:



Powered by Busana Muslim